Ketua Tim P2MW Minang Techno dari Prodi Informatika (NK) UNP terpilih mengikuti KMI EXPO XIV 2023 Di UNDIKSHA, Bali

Berita

Universitas Negeri Padang (UNP) melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT) Layanan Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (LPKK) turut berpartisipasi dalam Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Expo 2023 di Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja Bali, 13-17 November 2023. Delegasi UNP terdiri dari dua tim yang lolos seleksi Pelaporan Kemajuan Kegiatan (PKP) Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2023.

Dr. Elfizon, S.Pd.,M.Pd.T, PIC P2MW UNP, menjelaskan bahwa dua tim UNP yang berpartisipasi adalah Minang Techno dan Doigift. Minang Techno dipimpin oleh Delano Yusuf Habibie (Prodi S1 Teknik Informatika) dengan anggota Selvia Afmailia (Prodi D4 Teknik Elektro Industri), Hukmanul Fikri (Prodi S1 Teknik Mesin), dan Bulan Maura (Prodi S1 Akuntansi). Tim kedua, Doigift, dipimpin oleh Ricye Shakcena (Prodi S1 Penjasrek), dengan anggota Saputri Julianda (Prodi S1 Matematika) dan Yuan Erlin (Prodi S1 Tata Busana).

Delegasi UNP didampingi oleh Tim UPT. LPKK UNP, yaitu Tamrin, SPd.,M.M (Koordinator Kewirausahaan UPT.LPKK) dan Ivo Ariesty Wulandari, S.S (Operator pengelola P2MW UNP).

Dr. Elfizon menyampaikan kesiapan delegasi UNP dan pengingat untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Mereka akan mengikuti berbagai kegiatan, termasuk KMI Award, Pameran Produk, Seminar Kewirausahaan, Pendamping Wirausaha Terbaik, Business Matching, Kirab Budaya, dan Kegiatan Pendukung lainnya.

Dr. Elfizon berharap agar Tim P2MW UNP dapat meraih prestasi di ajang KMI Expo 2023 dan memohon doa dan dukungan. Ajang ini menjadi tempat bertemunya wirausaha mahasiswa dari seluruh Indonesia untuk berkompetisi, mengenalkan produk, dan membangun jejaring. Semoga tim UNP bisa mengukir prestasi di ajang bergengsi ini.